Home » , » Film Romantis Indonesia "Chika"

Film Romantis Indonesia "Chika"

Written By Lia Liana on Senin, 23 September 2013 | 20.16

Chika, Film Romantis Indonesia yang di jadikan koleksi admin. Bahkan nggak ada bosen bosennya ngulang ngulang menontonya. Walau jalan ceritanya tidak beda jauh dengan film Eiffel I'm in Love.

Gender Filem Indonesia yang satu ini juga 'Remaja' banget. Tentang anak sekolah. Dan alasan yang paling Admin suka sama filem "Chika" ini adalah, selain Romantis, Filem yang satu ini juga memberikan banyak inspirasi dan motivasi.


Chika

So buat kamu kamu yang demen ngoleksi filem romantis, 'Chika' cocok di jadikan koleksi.

Dan berikut sedikit detailnya :

Sutradara : Rocky Soraya
Produser : Ram Soraya, Sunil Soraya
Penulis : Riheam Junianti
Musik : Melly Goeslaw
Sinematografi : Rocky Soraya
Penyunting : Leo Sutanto
Distributor : Soraya Intercine Films
Tanggal rilis : Jumat, 26 September 2008
Durasi : 131 menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Bahasa Indonesia

Pemeran Film Romantis Indonesia "Chika"

Sharon Jessica


Muhammad Fardhan


Aditya Firmansyah


Sarah Sechan

Sinopsis Film Romantis Indonesia "Chika" :

Chika, (Diperankan oleh Sharon Jessica) seorang gadis yang memiliki kebahagiaan yang begitu sempurna. Mempunyai ayah dan ibu yang begitu menyayanginya, seorang kakak bernama karin (Diperankan oleh Sarah Sechan) yang selalu ada untuknya, dan seorang pacar yang mencintainya.

Namun siapa yang menduga, semua bisa berakhir dalam sekejap mata saat sebuah kecelakaan pesawat menewaskan kedua orang tuanya, sementara kakaknya sibuk dengan karirnya, bahkan pacarnya sendiri juga memutuskannya.

Berkat kesukaannya dalam menulis komik, tanpa sengaja chika malah mengambil hasil desain kakaknya. Membuat gadis itu diharuskan mengantarkan langsung saat itu juga.

Di waktu yang cukup mendesak, akhirnya chika menemukan taxsi. Sayangnya di saat yang sama Yoza (Diperankan oleh Muhammad Fardhan) ternyata sudah mendahuluinya. Terjadilah perdebatan untuk beberapa saat yang berakhir dengan tertabkarnya yoza yang membuat keduanya terpaksa terdampar di rumah sakit.

Di rumah sakit, Chika dibangunkan oleh pengendara mobil yang namanya Danar (Aditya Firmansyah). Saat Danar pergi, Yoza siuman dan Chika disuruh untuk mengganti handy cam miliknya yang seharga 10 juta dalam waktu dua minggu. Chika menyerahkan nama, alamat, dan nomor telepon kepada Yoza, yang ternyata adalah orang yang disebut-sebut oleh Karin. Karena kesibukan Karin merancang gaun ulang tahun seorang aktris bernama Ayunda Putri (Kimberly Ryder) maka Karin meminta Chika untuk pulang dahulu. Lalu Yoza meminta untuk menginap semalam di rumah Chika.

Konfik disinilah dimulai, mulai dari yoza yang chika tabrak ternyata hanya kebetulan memiliki nama yang sama dengan orang yang ingin di temui karin, sampai ulah chika yang menyemprotkan baygon ke mata yoza membuat pria itu buta selama dua minggu.

Biar lebih jelas mending nonton sendiri. Filemnya keren. Dan yang paling Admin suka adalah kata kata Chika di endingnya. Memotivasi bangets.

"Katanya memang susah untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan di kehidupan kita.
Tapi sebenarnya, ada kesempatan di depan kita..
Kita hanya perlu bergerak maju, Melihat kedepan dan jangan terperangkap dalam kesedihan masa lalu".

#Chika

3 komentar:

  1. minta link download film chika nya dong, plsss :(

    BalasHapus
  2. minta link download film chika dong,soalnya kau cari gak nemu2,yg di indowebsters gak bisa di download

    BalasHapus
  3. Salam kenal smua.. Aku juga penggemar Chika banget... Tapi susah cari videonya,, bolak balik Youtube kok ga ada ya,, Admin punya Linknya ??

    BalasHapus