Home » , » Film Indonesia Manusia Setengah Salmon

Film Indonesia Manusia Setengah Salmon

Written By Lia Liana on Kamis, 10 Oktober 2013 | 20.56


Film Indonesia Manusia Setengah Salmon _ lagi lagi film yang di perankan oleh aa Raditya Dika. Kayaknya si ceritanya seru, soalnya admin waktu ngetik postingan ini sebenernya emang belom nonton. #plaks.

Tapi admin udah baca novelnya kok, and karena film Manusia Setengah Salmon juga diangakat dari novel paling nggak sedikit banyak tau donk jalan ceritanya gimana.

Dan berikut sedikit detail filmnya :


Manusia Setengah Salmon

  • Produser Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Sutradara Herdanius Larobu
  • Penulis Raditya Dika
  • Pemeran Raditya Dika, Kimberly Ryder, Eriska Rein, Bucek, Dewi Irawan, Mosidik, Insan Nur Akbar
  • Tanggal edar Kamis, 10 Oktober 2013

Pemeran Film Indonesia Manusia Setengah Salmon :


Raditya Dika sebagai Dika


Eriska Rein sebagai Jessica

Sinopsis Film Manusia Setengah Salmon :

Ketika ibunya (Dewi Irawan) memutuskan pindah dari rumah masa kecil, Dika (Raditya Dika), penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini susah dilepaskan: cintanya dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek).

Dika membantu mencari rumah baru. Rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Akhirnya Dika menemukan sebuah rumah, yang menurut ibunya sempurna. Bersamaan dengan itu, Dika bertemu dengan Patricia (Kimberly Ryder) nan cantik. Pendekatan dimulai.

Ketika sudah pindah ternyata Dika tidak menyukai rumah barunya. Kenangan akan rumah lama masih membekas. Sementara itu, hubungan Dika dengan Patricia juga terganggu, karena Jessica masih membayang-bayangi. Dika pada akhirnya menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah, juga merupakan perjalanan berpindah dari hal-hal yang selama ini menahannya menuju kedewasaan.

0 komentar:

Posting Komentar