Home » , » Sinopsis Cinta Brontosaurus

Sinopsis Cinta Brontosaurus

Written By Stroberry Love on Kamis, 12 September 2013 | 08.14

Cinta Brontosaurus _ Jadi pilihan Admin kali ini. Film yang di bintangi oleh Aa Raditya Dika beneran seru tau. Nggak ngebosenin dan dijamin terhibur.

Nah, buat yang pada belom nonton pasti penasaran kan gimana jalan ceritanya?. Nggak perlu khawatir, kita baca dulu sinopsisnya, baru kemudian download filmnya. Oke?....


Cinta Brontosaurus

Dan berikut sedikit detail sekalian sedikit sinopsis dari film Cinta Brontosaurus dari admin :

Genre : Comedy, Romance
Rating : REMAJA
Pemain : Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun, Tyas Mirasih, Dewi Irawan, Meriam Bellina
Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Starvision Plus
Sutradara : Fajar Nugros
Rilis 8 Mei 2013

Dika (Raditya Dika) adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan calon istrinya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan dengan perempuan-perempuan absurd.

Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku.

Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri.

Temukan jawaban apakah cinta yang masih tersisa dalam hidup kita, masih cinta monyet yang unyu, atau seperti yang Dika alami: Cinta Brontosaurus yang penuh ragu-ragu?

0 komentar:

Posting Komentar