Home » , , , » Sinopsis Raksasa dari Jogja (Film Indonesia)

Sinopsis Raksasa dari Jogja (Film Indonesia)

Written By Lia Liana on Sabtu, 16 Januari 2016 | 06.16

Kisah cinta tidak selalu berakhir bahagia, benar. Itu juga yang terjadi pada Bian, sosok utama dalam film ini. Namun sepertinya dia hanya bertemu orang yang salah sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang tepat. Film ini tuh keren banget, ini nih Admin kasi sinopsisnya biar nggak pada penasaran ya, langsung aja disimak.Judulnya Raksasa dari jogja.

Raksasa dari jogja
Raksasa dari jogja

Sinopsis RAKSASA DARI JOGJA


Bian (diperankan oleh Karina salim) adalah seorang wanita yang seolah mimiliki segalanya, wajahnya yang cantik, rumahnya yang elit dikota jakarta dan juga pacarnya yang tampan. Namun kenyataan yang terjadi sunggu diluar dugaan. Karena sejak kecil bian selalu hidup dalam ketakutan. Ayahnya (diperankan oleh Ray sahetapy adalah seorang politikus terhormat yang cukup dikenal orang, ia sering malakukan kekerasan pada ibunya (diperankan oleh Unique priscilla).

Bahkan bian sempat memergoki pacarnya yang bernama Pras (diperankan oleh Kiki farel) berselingkuh dengan sahabatnya sendiri Letisha (diperankan oleh Adinda thomas) yang merupakan sahabatnya sejak kecil. Karena semua alasan itu lah, akhirnya bian memutuskan untuk pindah ke Jogja untuk berkuliah, jauh dari rumah, jauh dari sahabat dan mantan kekasihnya.

Bian kemudian tinggal dirumah budenya (diperankan oleh Dewi irawan) dan seorang sepupunya, Kevin (diperankan oleh Ridwan ghany), di jogja ia menjadi gadis pendiam dan menutup diri. Dan bian selalu menolak saat Rinta (diperankan oleh Sahila hasyim) yang merupakan pacar dari Kevin mengajaknya untuk bergabung dengan teman-teman cowoknya.

Saat kemudian Bian bertemu dengan seorang cowok bertubuh raksasa bernama gabriel (diperankan oleh Abrar adrian) disudut yang sepi saat dikampusnya. Bian kenal dengan pria itu saat gabriel pernah menolongnya di Trans jakarta. Dari pertemuan ini lah bian mencari informasi tentang sang cowok bertubuh raksasa ini dari teman kuliahnya, vanessa (diperankan oleh Stella cornelia).

Saat pertemuan itulah, bian mengetahui kalau ternyata Gabriel adalah seorang penulis surat kabar dan membuatnya sering membaca semua artikel yang ditulis oleh Gabriel, dan tanpa sadar telah jatuh hati pada cowok ini. Sementara Gabriel sendiri berkeinginan untuk berkuliah S2 nya di Eropa dan meminta bantuan dari pemilik surat kabar tempatnya bekerja. Dan akhirnya Gabriel mendapatkan beasiswa itu dari mas angkola (diperankan oleh Dwi sasono), karena alasan inilah ia menutup rapat hatinya. Cita-citanya tidak boleh terkalahkan dengan repot-repot memikirkan tentang cinta.

Namun sepertinya takdir berkata lain karena tanpa sadar ia juga telah jatuh hati pada ketulusan hati bian, namun bian yang masih trauma dengan perselingkuhan pacarnya dulu membuat nya sering kali salah faham dengan semua tindakan yang diberikan Gabriel, walau tanpa sadar sebenarnya dia juga menyukai cowok ini.

Hal itu semakin bertambah parah saat Kevin datang dan membawa video handphonenya, dan menuduh Gabriel sebagai seorang pemain perempuan seperti papanya, tepat pada saat yang sama Bian mengetahui kalau mamanya masuk rumah sakit akibat ulah papanya. Dan membuatnya harus memilih untuk mengejar cintanya atau mengambil resiko untuk terulangnya kejadian masa lalu akibat traumanya.

Detail RAKSASA DARI JOGJA
  • Judul film: RAKSASA DARI JOGJA
  • Jenis Film : Drama
  • Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Sutradara : Monty Tiwa
  • Penulis : Ben Sihombing, Monty Tiwa
  • Produksi : Starvision
Pemain RAKSASA DARI JOGJA
  • Karina salim
  • Abrar adrian
  • Ridwan ghany
  • Sahila hasyam
  • Stella cornelia

0 komentar:

Posting Komentar