Home » , , » Sinopsis Aach aku jatuh cinta {Film Indonesia}

Sinopsis Aach aku jatuh cinta {Film Indonesia}

Written By Lia Liana on Minggu, 03 Januari 2016 | 05.44

Kisah cinta memang kadang nggak selamanya bikin bahagia, namun nggak selamanya juga selalu terluka. Kali ini akan admin kasi sinopsis yang judulnya Aach aku jatuh cinta filemnya romantis dan bagus banget buat dijadikan hiburan. Cek aja sinopsisnya yuk...

Aach aku jatuh cinta
Aach aku jatuh cinta

Sinopsis Aach aku jatuh cinta


Kisah ini bercerita tentang sebuah kisah cinta antara Rumi (diperankan oleh Chiko jerikho) dan Yulia (diperankan oleh Revita pearce) dalam kisah mereka terjadilah beberapa kenangan manis, sedih dan bahagia tentunya. Kedua makhluk ini bertetanggaan dan awalnya saling bermusuhan.

Beberapa pertengkaran yang terjadi seringnya disebabkan oleh Rumi, namun justru tanpa kehadiran Rumi membuat Yulia merasa merana, kisah menarik antara mereka selalu ditulis dalam buku harian Yulia, bahkan saat mereka terpisah. Kisah mereka akan tetap dikenanag sebagai ikatan masa lalu dan selalu mencari untuk kembali bersama.

Detail Aach aku jatuh cinta
  • Judul filem : Aach aku jatuh cinta
  • Jenis Film : Drama
  • Produser : Raam Punjabi
  • Sutradara : Garin Nugroho
  • Penulis : Garin Nugroho
  • Produksi : Multivision Plus, Treewater Production
Pemain Aach aku jatuh cinta
  • Revita pearce
  • Chicoo jerikho
  • Nova eliza
  • Annisa hertami

0 komentar:

Posting Komentar